Identification Manual for The Larval Chironomidae (Diptera)

Posted by Unknown Sabtu, 11 Mei 2013 0 komentar

Chironomidae adalah sebuah kelompok besar beragam larva lalat kecil yang menghuni hampir setiap niche di sebagian besar ekosistem perairan air tawar. Mengidentifikasi chironomids bisa menjadi tugas yang menakutkan, tapi mungkin juga mudah. Dan jumlah informasi yang dapat dikumpulkan bisa menjadi luar biasa. Terlalu banyak daftar studi Chironomidae hanya pada tingkat keluarga, identifikasi di tingkat generik memperkenalkan lebih banyak data, sedangkan identifikasi tingkat spesies memberikan data keanekaragaman yang tidaklah mudah.




The Chironomidae biasanya telah dijauhi oleh banyak benthologists karena kesulitan yang dirasakan
dalam persiapan spesimen, identifikasi, taksonomi, morfologi dan literatur. Tergantung pada taksa, identifikasi dapat mudah atau mungkin sulit. Semoga panduan manual identifikasi ini akan membuat hidup anda dengan Chironomidae mudah. Ada kemungkinan juga dengan pengalaman anda sendiri, anda akhirnya akan dapat mengidentifikasi sebagian besar chironomids ke genus, atau bahkan spesies. Perhatikan bahwa beberapa identifikasi bisa dilakukan saat larva masih dalam cairan pengawet.

Download: Pdf
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Identification Manual for The Larval Chironomidae (Diptera)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://garasibiologi.blogspot.com/2013/05/identification-manual-for-larval.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Followers

Original design by Bamz | Copyright of Garasi Biologi.
notepadfirdaus.blogspot.com | Copyright © 2013 Garasi Biologi.